Jumat, 15 Juli 2011

Panduan Youtube

YouTube Panduan Komunitas


Lesu di YouTube: Dasar



Tetap Aman di YouTube


Hormati Masyarakat YouTube

Kami tidak meminta untuk jenis penghargaan dicadangkan untuk biarawati, orang tua, dan ahli bedah otak. Kami berarti tidak menyalahgunakan situs. Setiap fitur komunitas baru yang keren di YouTube melibatkan tingkat kepercayaan tertentu. Kami percaya Anda untuk bertanggung jawab, dan jutaan pengguna menghormati kepercayaan itu. Harap salah satu dari mereka.
Jangan Salib Line

Berikut adalah beberapa aturan akal sehat yang akan membantu Anda menghindari masalah:
YouTube adalah bukan untuk pornografi atau konten seksual eksplisit. Jika hal ini menggambarkan video Anda, bahkan jika itu video dari diri sendiri, jangan posting di YouTube. Juga, perlu diketahui bahwa kami bekerja sama dengan penegak hukum dan kami melaporkan eksploitasi anak. Harap baca Pusat Keselamatan dan tetap aman di YouTube.
Jangan posting video yang menunjukkan hal-hal buruk seperti penyalahgunaan hewan, penyalahgunaan obat, di bawah umur minum dan merokok, atau membuat bom.
Kekerasan grafis atau serampangan itu adalah tidak diperbolehkan. Jika video Anda menunjukkan seseorang dilukai secara fisik, menyerang, atau terhina, jangan posting.
YouTube bukanlah situs shock. Jangan posting gross-out video kecelakaan, mayat atau hal yang serupa dimaksudkan untuk shock atau jijik.
Hormati hak cipta. Hanya meng-upload video yang Anda buat atau yang Anda berwenang untuk menggunakan. Ini berarti tidak meng-upload video Anda tidak membuat, atau menggunakan konten dalam video Anda bahwa orang lain memiliki hak cipta untuk, seperti trek musik, potongan program hak cipta, atau video yang dibuat oleh pengguna lain, tanpa otorisasi yang diperlukan. Baca Tips Hak Cipta kami untuk informasi lebih lanjut.
Kami mendorong kebebasan berbicara dan mempertahankan hak setiap orang untuk mengekspresikan poin populer pandang. Tapi kita tidak mengizinkan pidato kebencian (pidato yang menyerang atau merendahkan kelompok berdasarkan ras atau asal etnis, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, status veteran, dan orientasi seksual / identitas gender).
Hal-hal seperti perilaku predator, mengintai, ancaman, pelecehan, intimidasi, menyerang privasi, mengungkapkan informasi pribadi orang lain, dan menghasut orang lain untuk melakukan tindak kekerasan atau melanggar Syarat Penggunaan ini adalah diambil dengan sangat serius. Siapa pun yang tertangkap melakukan hal-hal dapat secara permanen dilarang dari YouTube.
Semua orang membenci spam. Jangan membuat menyesatkan deskripsi, tag, judul atau thumbnail untuk meningkatkan tampilan. Ini tidak boleh posting dalam jumlah besar ditargetkan, konten yang tidak diinginkan atau berulang, termasuk komentar dan pesan pribadi.

Silakan mengambil aturan-aturan ini serius dan membawa mereka ke jantung. Jangan mencoba untuk mencari celah atau mencoba untuk pengacara jalan di pedoman-hanya memahami mereka dan mencoba untuk menghormati semangat di mana mereka diciptakan. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, periksa Pedoman Komunitas kami Tips.
Kami Menegakkan Panduan ini

Oke, yang satu ini lebih lanjut tentang kami daripada Anda. YouTube staf meninjau berbendera video 24 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk menentukan apakah mereka melanggar Panduan Komunitas kita. Ketika mereka melakukannya, kami menghapusnya. Kadang-kadang video tidak melanggar Panduan Komunitas kita, tapi mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Video ini mungkin dibatasi usia. Account yang dihukum karena pelanggaran Panduan Komunitas dan pelanggaran serius atau berulang dapat mengakibatkan pemutusan account. Jika account Anda dihentikan, Anda tidak akan diizinkan untuk membuat account baru. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Panduan Komunitas ditegakkan dan konsekuensi dari pelanggaran mereka, silahkan kunjungi Pusat Bantuan.
YouTube adalah untuk Masyarakat

Ingat bahwa ini adalah komunitas Anda! Setiap pengguna YouTube menjadikan situs apa itu, jadi jangan takut untuk menggali dan terlibat!
Bersenang-senang dengan situs. Ada banyak untuk melihat di sini, dan banyak orang membuat hal-hal menakjubkan-salah satu dari mereka mungkin Anda! Equipment semakin murah dan lebih mudah untuk menggunakan semua waktu, jadi menyelam dan nikmati.
Biarkan orang tahu apa yang Anda pikirkan. Umpan balik adalah bagian dari pengalaman, dan bila dilakukan dengan hormat, dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat teman-teman, berbagi cerita, dan membuat waktu Anda di YouTube kaya. Jadi tinggalkan komentar, menilai video, membuat tanggapan sendiri untuk video yang mempengaruhi Anda, masukkan kontes kepentingan-ada banyak hal yang terjadi dan banyak cara untuk berpartisipasi.
Anda mungkin tidak menyukai segala sesuatu yang Anda lihat. Beberapa konten di sini mungkin menyinggung perasaan Anda-jika Anda menemukan bahwa hal itu melanggar Ketentuan Penggunaan kami, kemudian klik tombol yang mengatakan "Bendera" di bawah video yang Anda menonton untuk menyerahkan untuk diperiksa oleh YouTube staf. Jika tidak, maka pertimbangkan hanya mengklik sesuatu yang lain-mengapa membuang waktu menonton video yang tidak Anda sukai?

Itu saja! Terima kasih untuk membaca!

-Tim YouTube

Pedoman Komunitas Tips

Ingin wawasan sedikit lebih ke dalam batas dan pengecualian dalam Pedoman Komunitas? Berikut adalah beberapa contoh membantu dan tips:
Seks dan Ketelanjangan
Benci Pidato
Mengejutkan dan Disgusting
Kisah Ilegal Berbahaya
Anak-anak
Hak Cipta
Privasi
Gangguan
Peniruan
Ancaman

New! Click the words above to view alternate translations. Dismiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar